Halloo everybody....

Welcome to my blog, i hope my blog can be your inspiration so it will be an usefull blog :))

Friday, March 16, 2012

T'ORGE

t'orge itu artinta 'tujuh orang geje' heheh
ya seperti itu, ada 7 anak yang termasuk t'orga, tapi kita nggak geje, hanya beberapa sih :p tapi bukan aku

yak akan saya jelaskan

1. 3 tahun yg lalu, waktu aku masih kelas X SMAN 6 Surabaya, aku punya deskmate selama 3 tahun sampai lulus, namanya VIDA KENDRA KARINA. dia jadi deskmate ku dari kelas X sampai kelas XII, so sweet bgt. dia biasanya dipanggin TANTE sama t'orge :* sekarang dia ada di farmasi unair :))

2. terus waktu kelas X juga itu yg duduk di belakangku ada si SITI NURAINI MASNUROH, si keciil. sama kayak aku hahaha. dan sekarang juga masih sama aku, di keperawatan unair :)) . cuma dia waktu kelas XI sama XII ga sekelas sama aku, eeeh pas kuliah 5 tahun barengan :p jodoh ya aku sm t'orge, ditinggal tante ada imas ahahaha :* :D

3. 2 bangku di belakangku ada IVANA INDAH ARYANI, dia dari awal kelas X udah sehati sama aku, punya cerita cinta yg sama, jadi klop banget kalo disuruh curhat hahaha dia biasa kita panggil IPEH. dia sekarang di psikologi tarumanegara, paling jauh dr anggota t';orge yg lain :"(( semoga baik2 saja ya disana :")) we'll always miss you

4. nah kalo yang duduk sama ipeh itu namanya RIZKA ALIVIA FARDANI. yg ini itu anaknya sehat buanguet haha. dia tentram, endud, tp g kok, g begitu endud, hanya yg paling endud aja diantara kita br 7 :)) meskipun gitu dia cantik looh, gimana enggak, t'orge emang cantik2 semua :* sekarang dia di hukum unair, dia biasa dipanggil EK haha

5. ini adalah ketua dr t'orge, yg paling tua soalnya dipanggil MBOG hahaha namanya KARTIKA PURNAMASARI. dia sekarang di kedokteran hewan unair, soalnya dia suka kucing kali ya jadi masuk situ, terus karena kucingnya dulu pernah ilang :p rumahnya mbog ini paling deket sm sekolah, jadi rumahnya adalah basecamp kita hahaha

6. kalo yg 1 ini itu yg paling lama loadingnya :p dulu sih, tp skrg lumayan ada peningkatan. ups :p namanya ADILA MAHFIRO. skrg dia di pwk its, dia sama ipeh yg duliar unair. dila ini anaknya paling polos, hmm dikit sih, sabar yah dull :*

7. aku, ya ini aku. anggota t'orge juga yg pualing jelek, kecil, polos, dan pendiem :D

nih ada beberapa foto t'orge


ini t'orge tanpa ipeh di onyx hehehe




























kalo yg dibawah ini lengkap ber 7 dirumah mbog :*
dari kiri
ek, ipeh, imas, aku, dull, tante, mbog

























kalo yg ini akau sm imas sm tante pas di gm



karaoke t'orge without ipeh


prom night SMAN 6 SBY



@ mc'd basrah



pas ulang tahunku, di delta 21 :))



buber X6



X6 tercinta yg mempertemukan kita



pas habis dr ciputra waterpark ultah ek



TP, ultah tante






di sekolah ultah tante



awal kelas X6



TP paling atas, imas g bisa loncat :p









@ptc supermall, detcon



ultah mbog






t'orge senam haha


ini ngapain ya? lupa -____-


@ jonas photo, without tante :(



@ kbs


@ ptc



@ solaria delta



No comments:

Post a Comment