Halloo everybody....

Welcome to my blog, i hope my blog can be your inspiration so it will be an usefull blog :))

Monday, March 5, 2012

NARSIS



hari ini aku narsis banget ntah kenapa masuk kamar mandi langsung foro2 hahaha. mungkin karena hati yg g menentu seneng atau bingung atau sedih atau apalah terserah :))
ini beberapa foto narsisku di kamar mandi tadi, jelek bgt tapi :p


nah kalo yang satu ini sama temenku dian, pas mau pulang di tangga foto2 dulu deh, eh cuma sekali :P


kalo menurutku kenapa hari ini aku narsis? buat nge cek apakah aku udah siap untuk ketemu dia? eh teman2 maksudku :D
oke deeh ini aja postinganku hari ini, selama pagi sampai sore ini aku sm dia jarang berhubungan baik sms maupun dunia maya uhhff =.=
padahal aku pengen banget dapet perhatiannya :(

No comments:

Post a Comment